Back to Homepage

REKAP HASIL SURVEY WBK


Berikut adalah rekap dari penilaian/survey kelayakan Balai Labkes PAK sudah layak untuk masuk kategori Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)


Jumlah Responden: 66 responden
Layanan
Tidak Memilih Layanan: 5 Responden
Kimia Kesehatan: 22 Responden
Patologi Klinik: 23 Responden
Patologi Klinik (Darah, urine, dll), Kimia Kesehatan (Air, Udara, Makanan, dll) dan Pengujian Alat K: 1 Responden
PCR: 2 Responden
Pemeriksaan PCR: 3 Responden
Pengujian air limbah: 1 Responden
Pengujian Alat Kesehatan: 4 Responden
Swab: 1 Responden
Swab PCR: 3 Responden
Swab test: 1 Responden

BLOK I KUALITAS PELAYANAN

Rekap Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan survey

1. Informasi Pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronik *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Memadai/ Sesuai0
Tidak Memadai/ Sesuai0
Memadai/ Sesuai26
Sangat Memadai/ Sesuai40

2. Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan ini *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Memadai/ Sesuai0
Tidak Memadai/ Sesuai0
Memadai/ Sesuai29
Sangat Memadai/ Sesuai37

3. Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukan *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Memadai/ Sesuai0
Tidak Memadai/ Sesuai0
Memadai/ Sesuai19
Sangat Memadai/ Sesuai47

4. Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan ini *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Memadai/ Sesuai0
Tidak Memadai/ Sesuai1
Memadai/ Sesuai31
Sangat Memadai/ Sesuai34

5. Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Memadai/ Sesuai0
Tidak Memadai/ Sesuai0
Memadai/ Sesuai26
Sangat Memadai/ Sesuai40

6. Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakan *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Memadai/ Sesuai0
Tidak Memadai/ Sesuai0
Memadai/ Sesuai32
Sangat Memadai/ Sesuai34

7. Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Memadai/ Sesuai0
Tidak Memadai/ Sesuai0
Memadai/ Sesuai20
Sangat Memadai/ Sesuai46

8. Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diakses *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Memadai/ Sesuai0
Tidak Memadai/ Sesuai0
Memadai/ Sesuai30
Sangat Memadai/ Sesuai36

BLOK II PERILAKU PENYIMPANGAN PELAYANAN

9. Tidak ada Diskriminasi Pelayanan *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Setuju0
Tidak Setuju0
Setuju20
Sangat Setuju46

10. Tidak ada Kecurangan Pelayanan *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Setuju0
Tidak Setuju0
Setuju24
Sangat Setuju42

11. Tidak Menerima Imbalan *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Setuju0
Tidak Setuju0
Setuju17
Sangat Setuju49

12. Tidak ada Pungutan Liar *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Setuju0
Tidak Setuju0
Setuju13
Sangat Setuju53

13. Tidak ada Percaloan atau Perantara tidak resmi *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Setuju0
Tidak Setuju0
Setuju16
Sangat Setuju50

BLOK II PERILAKU PENYIMPANGAN PELAYANAN

Pada bagian ini kami akan meminta pendapat Bapak/ibu mengenai beberapa hal tentang evaluasi dan perbaikan pelayanan pada unit layanan ini. Silahkan jawab pada setiap pernyataan sesuai yang dialami oleh bapak / ibu

1. Sebelum menjawab survei ini, apakah ada pegawai/pejabat pada unit layanan ini yang mengarahkan Bapak/Ibu untuk memberikan jawaban yang bagus-bagus/baik-baik saja? *

JawabanJumlah Jawaban
Ya0
Tidak66

2. Bagaimana penlilaian Bapak/ Ibu terhadap pilihan dibawah ini yang perlu diperbaiki pada unit layanan ini? (boleh lebih dari 1 pilihan) *

JawabanJumlah Pilihan
Kebijakan Pelayanan4
Profesionalisme SDM4
Kualitas Sarana Pra Sarana17
Sistem Informasi dan Pelayanan Publik15
Konsultasi dan Pengaduan7
Penghilangan Praktik Diluar Prosedur0
Penghilangan Praktik Pungli0
Penghilangan Praktik Percaloan0
Tidak ada yang perlu diperbaiki27