Back to Homepage

REKAP HASIL SURVEY WBK


Berikut adalah rekap dari penilaian/survey kelayakan Balai Labkes PAK sudah layak untuk masuk kategori Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)


Jumlah Responden: 67 responden
Layanan
Kimia Kesehatan: 40 Responden
Patologi Klinik: 27 Responden
Pendidikan dan Pelatihan: 0 Responden
Pengujian Alat Kesehatan: 0 Responden

BLOK I KUALITAS PELAYANAN

Rekap Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan survey

1. Informasi Pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronik *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 30
  Bintang 43
  Bintang 527
  Bintang 637

2. Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan ini *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 30
  Bintang 40
  Bintang 526
  Bintang 641

3. Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukan *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 30
  Bintang 42
  Bintang 521
  Bintang 644

4. Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan ini *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 31
  Bintang 42
  Bintang 534
  Bintang 630

5. Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 21
  Bintang 30
  Bintang 44
  Bintang 535
  Bintang 627

6. Sarana prasarana pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakan *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 30
  Bintang 42
  Bintang 532
  Bintang 633

7. Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 30
  Bintang 40
  Bintang 526
  Bintang 641

8. Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diakses *
Jumlah BintangJumlah Jawaban
  Bintang 10
  Bintang 20
  Bintang 30
  Bintang 42
  Bintang 532
  Bintang 633

BLOK II PERSEPSI ANTI KORUPSI

9. Tidak ada Diskriminasi Pelayanan *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Puas3
Tidak Puas0
Puas0
Sangat Puas0

10. Tidak ada Kecurangan Pelayanan *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Puas3
Tidak Puas0
Puas0
Sangat Puas0

11. Tidak Menerima Imbalan *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Puas3
Tidak Puas0
Puas0
Sangat Puas0

12. Tidak ada Pungutan Liar *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Puas3
Tidak Puas0
Puas0
Sangat Puas0

13. Tidak ada Percaloan atau Perantara tidak resmi *
JawabanJumlah Jawaban
Sangat Tidak Puas3
Tidak Puas0
Puas0
Sangat Puas0

BLOK III PERILAKU PENYIMPANGAN PELAYANAN

Pada bagian ini kami akan meminta pendapat Bapak/ibu mengenai beberapa hal tentang evaluasi dan perbaikan pelayanan pada unit layanan ini. Silahkan jawab pada setiap pernyataan sesuai yang dialami oleh bapak / ibu

1. Sebelum menjawab survei ini, apakah ada pegawai/pejabat pada unit layanan ini yang mengarahkan Bapak/Ibu untuk memberikan jawaban yang bagus-bagus/baik-baik saja? *

JawabanJumlah Jawaban
Ya0
Tidak67

2. Bagaimana penlilaian Bapak/ Ibu terhadap pilihan dibawah ini yang perlu diperbaiki pada unit layanan ini? (boleh lebih dari 1 pilihan) *

JawabanJumlah Pilihan
Kebijakan Pelayanan8
Profesionalisme SDM9
Kualitas Sarana Pra Sarana10
Sistem Informasi dan Pelayanan Publik21
Konsultasi dan Pengaduan10
Penghilangan Praktik Diluar Prosedur3
Penghilangan Praktik Pungli1
Penghilangan Praktik Percaloan2
Tidak ada yang perlu diperbaiki33

INOVASI

Adakah Inovasi pada Pelayanan di Balai Labkes PAK *
JawabanJumlah Pilihan
Ada Inovasi44
Tidak Ada Inovasi3
Tidak Tahu20

Temukan juga kami di

kirim Pesan Whatsapp

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.